Jumat, 13 November 2009

SMP ( sebel males parah )

HAA^..

Dilihat dari judulnya emang gokil abiss !! eetttss ,, jangan salah dulu dong !
Dibenerin dulu dehh ,, SMP : Sekolah Menengah Pertama !! Hee nii baru bener ,, wuakaa
Kisah SMP nggak jauh^dari kisah ci..ci.. Cintaaa !! Hahaa .. Hmm first love .. jangan ketawa dong ,, emang serius kok !

Narsiiiis yoookkkk ^..^ hehaa ,, CEPRETTT !!
Masa SMP emang paling dramatisir banget . Ada kebahagian & kesediahan .. Langsung aja dehh . Ntar malah nggak selesai^he..
Gue sekolah di SMP swasta bisa dibilang sekolah favorit lah .. hmmm .. :) Awalnya emang nggak ada yang asyik . BOSENIN !! Uppss.. eh ternyata kelas tiga jadi hal yang menyenangkan ,, Kenapa.. Kenapa ?? Berasa jadi ratu di kelassss BEHH !! ,,, ahh hhaaaa .. Apa yang gue mau pasti kesampain . Orang bilang ratu kelas biasanya bodoh !! Nggak lah gue beda ,, hehe ... Gue bisa ngerjain ulangan tanpa nyotek ,, hee udah^ aida nggak penting !! Disini gue bisa memiliki banyak temen . Mereka bisa di bilang narsis lebay & parah !! huaa ,, nggak bisa diem klo ada di samping mereka . Ada aja yang di gosipin ! Pagi^ bukannya belajar malah gobresss ngomongin cowo ! wkakakaaa .. normal^ .. haa

Tau nggak sihh hari senin itu ada kedatangan murid baru cowo'nya gantenggggg bgttt . haaa . bikin mata nggak bisa merem ,, pemandangan yang indah dehh . wkeke .. senengnya dia bisa masuk kelas gue .. yeeeee asyeeeeekk !! Tiap ada pelajaran nggak pernah konsen ,, pikirannya cuma dia n diaa ... dassarrrr .. nggak tau deh dia suka ngeliatin gue .. Grrr MODE ON !! Kenapa iaaah ? Hmm mau tauuuu dong .. dua minggu kemudian gue dapet kabar klo cowo paling top di sekolah itu suka ama gue ???!!!! huaaaahh mimpi apa gue semalemmmm ??? ckckc ,, jantung gue jatuh . Muka gue langsung merah .. Yeahh gue kira cuma gosipp ipss ternyata dia beneran suka ama gue . Dia nembak dua kalii ,, pertamanya dia nembak secara langsung ,, gue sok^nggak butuh gitu deh , "padahal ngareepp bngt !!" yang kedua lewat hape ,, gue minta waktu buat berpikir yaaah sebagai trik geu ,, nggak mau lah dicap cewe gampang !! Akhirnya gue jadian hehe CINTA PERTAMA & TERAKHIR itu mau gue , kayak lagunya Sherina . hehe tapi cuma cinta pertama doang kok ,. cinta pertama emang manis banget ,, sayang cuma berjalan satu bulan :( ,, kita putus karena sahabat gue !! Sahabat gue jahat banget dia bisa^nya ngambil cowo gue ,, yampun sahabat apaaaaan kayak gituuu !! Gue putus jadi sahabat terus gue jadiin musuh bebuyutan gitu !! hahaa kapok loo .. emang enkkk

Menangis karena cinta !! Gue kehilangan semuannya cinta sahabat !! Orang yang gue sayangin selama ini "Temen Makan Temen !!" gue mengalah lah demi dia ,, toh dia bahagia gue juga seneng walau hati tak mampu lagi . Cowo yang jadi mantan gue ,, nolak sahabat gue ,, cewe nembak cowo ceritanya ,, hahaaaa kasiaaaan dahhh loo ,, ditolakkk mentah^hahahaaa ,, bangga luar biasaaaa gue !! Mantan gue minta balikan SORYY NGGAK BANGET DEHH !!! hati gue dah sakitt ,,

Gue tinggalin masalah cinta ,, gue fokus ke sekolah .. malesss ngurusin hal yang nggak penting !! Kayaknya sekolah mau berakhir ,, gue lebih mikirin UAS ,, sampe sekarang juga gue masih musuhan ama mantan sahabat gue .. Nggak enak banget sekelas ama musuh !! Berasa sekalas dengan dengan anjingggg !! wkwkwkwkw .. (kejam*) biarin !! siapa suru ngerebut cowo orang lain ,, klo mau ngerebut dipikir^dulu dong jangan asal nembak . Dia pikir cowo'nya siapa ?? Udahhhhhhh .. cukup aiddaa !! lupainnn Mayy !!
Bodo banget gue ,, masa gara^cowo gue menderita begini !! Uppss UAS ada di depan mata !! BELAJARRRR .. !! Lama^gue bisa ngerelain itu semua ,, beberapa hari kemudian May ngasih surat permohonan maav .. gilaaaa .. nggak gue baca cuma gue plototin !! Negg gue ngeliat surat nggak penting itu ,, iaaahh gue masih inget klo dia sempat jadi sahabat gue ,, dari pada gue ngeliat dia melass ,, udahlah maavin aja lagian gue juga nggak akan satu sekolah dengan dia lagi . AMIT-AMIT DAHH !!

Alhamdulillah ... UAS selesai ,, masing^dah ngelupain masalah yang dah terjadi . "Makasih , iyaahh !!" May berlari menghaqmpiri. "Makasih buat apa?" gue balik nanaya coz gue nggak ngerti yang ada diotaknya . Gue males ngeliad muka dia ,, yaa asal bicara tapi nggak peduli . Senyum licik yang gue dapet !! "Lo dah maavin gue" jawabnya sambil memandangiku . WHATT !! Nihh anak kayaknya nyadarr ,, dapet kajian dari mana dia ?? Jujur iaa satu sekolah pada sebel ama niii anak !! Bergaya tapi nggak passs !! Iri muluuu ... iiihh males deh bahas May terus !!

Hubungan gue ama mantan tetep bae^tapi cuma sebatas temen ,, dilain hari gue nemuin sahabat baru sebelum lulus .. ! Dia bae bangeett ,, semoga nggak salah lagi dehh . Setelah kita dah lulus kita semua masuk SMA . Bangga bangett deh dah nggak bakal ketemu Mayy .lagi . Ternyata kebahagian gue nggak bisa membuat gue seneng !! Dua bulan gue masuk SMA ,, ada kabar yang bikin gue pingsan !

Sahabat baru gue meninggal karena jatuh dari tangga ,, "inalilahi wainalilahi rojiun" ini adalah mimpi terbuuruk buat gue , :( gue menangiss tak berdaya !! Hanya kenangan indah yang tertinggal ,, dia masi mudah ,, bisa segalanya ,, punya banyak mimpi .. Gue hanya bisa berdoa ,, meminta keselamatan dia ! Ya' ALLAH berikan dia jalan terbaik .. AMIN

Hidup gue benar^ancur ,, kehilangan pacar yang gue cinta , kehilangan sahabat yang gue sayang :(


Udaahh aja iaa sampe disini ,, gue nggak bisa nerusin cerita gue . Klo dilanjutin bisa nangis nii ^.. , :(

episode selanjutnya cerita tentang kisah SMA guee .. tambah seruuu dahh !! hahaa lho ..lhoo abis sedih malah ketawaaaa wkwkwk .. nggak bae ah sedih mulu !! HIDUP SEKLAI HARUS KEEP SMILE !!! iaaah nggak temen^... Sippp okk ! Daaaaaaa



1 komentar:

  1. I read few articles on this site and I think that your web blog is real interesting Cara Mengobati Jengger Ayam dengan obat herbal de nature

    BalasHapus