Selasa, 01 Desember 2009

CINLOK KAMPUS

Stttttttttttt ,,, .. ^..*

Dilihat dari judulnya kayaknya serius bgt ,, kayak curhat cinta ! haha
Emm emang iyyah ,, masa kuliah emang ngk begitu indah ,, seperti SMA .

Kuliah beban ditugas n banyak ngeluarin duit !!
Mau pinter kok mahal .. huaa :(


wajib punya kamera digital

wajib punya laptop
ahhh semuanya wajiiiiibbb !!!! sebel ... bete .. uang melayang nggak karuan !!

Awal jadi mahasiswi baru ,, gw nggak mau pernah cinlok !!
Itu janji gw waktu di SMA !! Tapi nyatanya kecinlok juga ,, ahahaa parahhh !! Dia anak TI (Tekni Informatika) mungkin karena sering ketemu di kantin ..
wkwkwk ,, nggak salah dia cowo paling ganteng difakultasnya . Ya'ampun !! Aku suka dirinyaa ,, namun apakah mungkin dia akan jadi milik ku .. ??

Qta udah saling kenal akrab .. sayang banget dy nggak pernah tau perasaan gw ,, setelah berbulan^akhirnya dy mulai tau perasaan gw ,, tapi sayang hati gw dah jadi milik orang laen ,, terpaksa gw ninggalin n menghapus rasa cinta gw ke dy .

MAAVIN AKU KASIH :) Nggak sah disebutin siapa namanya .. itu RHS BGT !!! HAHAHA ... Kalo diliat^mukanya mirip siapa yyah ?!! Nahh Rifky Balweel .. uuuah hahaaa gileee Gue emang sengaja ngelupain dy n biarkan dy jadi milik orang laen .

Gue mencoba menjauhi dy dengan bae^.. ,, temen^sering bilang gw dapet salam dari dy ,, ahh males !! Gw dah kesel mungkin karena dulu dy dah mengabaikan rasa cinta gw ,, emang enkkk !!!

Dy mulai cemburu gw jalan ama cowo fakultas laen ,, gw sering ke mall ,, makan^ sering dengan cowo itu ,.. biarkan dy merasakan betapa sakitnya mengabaikan cinta dari gw !
Tapi gw akui gw masi sayang ama dy ,,
walau cinta ini tak pernah terwujud buat qtaaa .. biarkan qta berjalan masing^ ,, semoga lo bahagia begitu juga gw .

AMIN^..



I MISS YOU ,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar