Sabtu, 14 November 2009

SMA ( sok manis amat )

Kiiiiinggggggg...^^... suara apaan tuhh ?? bel ,, bel bukan jangkrikk !! wkwk


Bel tanda masuk bunyi ,, uuhh hari ini adalah MOS pertama !! Gue masuk sekolah SMALSA ,, sekolah paling ketak , paling ngrepotin , paling gaya , paling mahal , paling beratttt !! Soal kualitas emang paling ok ,, Alhamdulillah gue bisa masuk , padahal banyak yang ditolak . Ahh males ngomongin ini ,,, (malah promosi) "emangnya gue kepala sekolah apa yang di gaji pemerintah . Kan nggak ! Jadi murid udah susah tiap hari suruh menghafalin surat , dimenitin lagii !! Ampuuuuun dahh ,, SABARR !! huh ..

haha makin narsis gurunya !! hee
bendera telah siappp !! Ceprretttt ..
Awalnya nggak ada yang gue kenal ,, tapi gue nggak mau diem kayak patung . Gue berusaha deketin orang yang menurut gue selevel lah .. hahaha gayanyaa lo daaa .. Emmm gue duduk mendeketi seorang cewe yaa mukanya nggak jauh^amat dari gue . wkwkwk ... eeehhh cantikkk ! DASARRR !! Gue duduk sambil tersenyum kepadanya .. dia pun juga tersenyum . Tak lama kemudian dia nanya tentang gue , begitu juga sebaliknya . Dari ratusan orang yang gue liat cuma dia yang paling sempurna ,, sadar dong da ,, lo tuh mau nyari temen apa gandengan !!! Lo kan cewe !! Uhhhss ,, bercanda !! :)

Kita mulai akrab sebut aja namanya Fadila ,, nii cewe udah cantik pinter lagi ,, semoga lah gue sehati ama dia .,, ngaaareepp !! sehati sebagai temen maksdunya ,, jangan mikir yang nggak^ dehh .. gue normal tauu !!! Udah ahh nggak penting ,, hem


Setelah MOS di mulai gue cuma berduaan ,, kita pernah saling tukeran no hape ,, begitu juga alamat . Hingga sore kita masih dapet gojlokan dari senior . Gilaaaaa seniornya sok banget , yang cowo sok ganteng , yang cewe sok imuttt . Serius nggak ada yang baik semuanya galak kayak singa lagi laper dehh ,, ckckckckck .. Gue ama Fadila hampir dimakan ,, mau tau kenapa ??? Gue ama temen gue kena hukuman !! Gara^apa ??? Jari kuku gue ama Fadila panjang ! Cuma gara^kuku ??? yaellahhh ,, sekolah gue emang kayak gitu ,, dilarang pacaran , dilarang bawa hape . Berasa hidup dipenjara bareng^... huaaaa . MANA TAHAN ??? wkwk


Gue ama Fadila disuruh bersihin sampah , disuruh lari dari lantai satu ke lantai empat sebanyak tiga kalii !!! Berasa abis bunuh orang niii !! Huaaah ,, tapi nggak apa^gue nggak sendiri kok , gue punya Fadila . Dia temen baru yang bae banget ,, perhatian , rela berkorban demi gue . Buktinya gue jatuh dari tangga dia berusaha ada dibawahnya supaya gue nggak terluka . Lebay mode on !!! Setelah MOS mau berakhir ada pembagian kelas ,, gue ama Fadila berharap bisa satu kelas .. Ehhh ternyata pisah ,, gue di sepuluh enam ,, dia sepuluh lima !! Gue nyesel banget nggak bisa satu kelas dengannya . Walaupun nggak satu kelas kita tetep berteman ,, setiap ke kantin selalu berduaan . Kita udah sepakat jadi sahabat . Namun semua itu nggak berjalan lama ,, semakin lama tugas semakin banyak . Begitu juga gue ,, gue ikut anggota paski secara nggak ada waktu buat ketemu Fadila . Kita semakin jauhhh n jauhhh .. :(

Kayaknya persahabatan gue ama dia mulai rapuh . Dan gue mulai dekat dengan temen satu meja gue , haaa namanya Liaa ... wkwkwk ,, nia anak ngajak perang mulu !! Setiap dekat dengannya pengennya marah n marah ,, nggak perlu dibahas kenapa kita sering berantem !! Mungkin cuma beda prinsip . heheheheh ...


Enam bulan kemudian ,, gue mulai drop ketinggalan pelajaran ,, coz gue sering ninggalin pelajaran n sering ikut kegiatan sekolah . Keteteran lah semua mata pelajaran gue nilainya ancuurr !! Jujur bangetttt ,,, ahahaaa .. gue mulai pusing n sakid ,, kayaknya gue nggak mampu bertahan . Atas izin ortu gue pindah ke SMA yang nggak kalah favoritnya ,, SMA 2 .. hahaha ,, gue terpaksa pindah . Sebenrnya gue dilarang pindah ama kepala sekolah mungkin gue murid yang bae^,.. hehe . Gue ninggalin orang^yang gue sayang . Gue manangisss pilu saat itu ,, Gue kehilangan Fadila sahabat gue . Ternyata gue nggak peduli kehilangan Lia ,, hmmmm kalo dia ampe baca dia bisa marahh niii !!! ahhh piisss bercanda nenggg !! heheheeeee


Di SMA 2 ,, gue jadi murid baru . Gue dapet kelas sepuluh dua . Seneng dehh jadi anak baru ,, berasa jadi artis !! wukakaka .. kenapa gitu ? Iyaaa semua pada minta kenalan .. haha
Gue duduk dengan Lili (ni anak pindahan dari Jakarta) awalanya gue seneng^aja duduk dengannya . Tapi lama^gue muak!! Niii anak matreeeee benerr !!! huaaa ,, mimpi apa gue semalem bisa duduk ama cewe matree !! Ampuun deeh .. Kenapa emangnya ?? Dua hari jadi murid baru Lili nanya^soal materi gue , eehh ternyata ni cewe mau minjem uang 100rb !! Henggg diaaa ,, dipikir gue bank Indonesia apa ?!! huah ..

Tigaaa hari kemudian gue memutuskan pindah tempat duduk . Kebetulan gue datengnya pagi^biasalah anak baru gitu masa mau telat . heheh .. cari muka lahh . Gue masuk kelas ,, kebetulan ada tempat duduk yang kosong ,, iaahh gue dudukin aja . Gue kira gue bakal duduk sendirian ,, eehh gue duduk dengan Shilva ,, ni cewek bae banget , udah gitu paling cantik di kelas ,, pinter lagii . Haaa ,, senengnya bisa duduk denganya .. sayang nii anak nggak bisa diem . Bawel !! Tapi asyikk banget lah ,, iaah dari pada duduk ama cewe matre . Bisa^ mati dikelas guee !! :)

Kelas sebelas ,, gue pisah dengan Shilva . Gue terima kenyataan itu walau berat . Ngomongin apa lagi iaaahh lupa nii ,, hee .. soal cinta nggak sah diomongin terlalu pribadi banget (RHS ajahh) Keculi di SMP perlu karena cuma cinta monyet . wkwkwk ,, di SMA dah beda lagii ,, udahh nggak sah dibahas terlalu daleeemm ouy .. hii

Kelas dua belas IPS dua ,, haaah IPS ?? iyaahh dulu diminta masuk IPA tapi pilih IPS aja dehh ,, biar bebasss . haha ,, Hubungan gue ama temen^SMALSA masih bae^aja . Ternyata nii perpisahan gue ama Lia ,, malah makin deket aja ,, gue ama dia jadi akrab awalanya kan ribut . Sekarang beda sekolah malah tambah bae . Sampe kul juga dia selalu ada buat gue ,, dia besti gue heheh ..

UAS udah di depan mata , kita semua disibukan dengan les ampe malem ,, di rumah cuma mampir tidur doang . Itu gue rasain selama 4bln sebelom ujian . Soal cinta ,, maen ,, ngobrass ,, sementara ditinggalin dulu , hmm biar bisa lulus . Gue ama anak^berjuang mati^an . Kita kompak les ampe malem^.. Alhamdulillah kita lulus dengan nilai memuaskan dan dapet tiga besar !! weeeeeeee

HOREEEEEE !!! Perpisahan di hotel bintang lima ,, gaya bener nii sekolah gue , ckckc cuma perpisahan aja nyewa seluruh gedung !! Tapii asyeeeeekkk makan^.foto^narsis^. hehe ,, nggak nyangka di dalam perpisahaan gue dapet surprisse !!! Apa..apa ??? Gue dapet PIAGAM PENDIDIKAN !! Yeeeeee,,,,. hmmmmm... Banggaaaaa luar bisaaaaaa !! ckckckc

Setelah lulus kita sibuk nyari kuliahan .. Alhamdulillah gue bisa masuk UNS ! Universitas terpandang di Solo ,, negri pula , seneng dehhh !! Pengennya ssii masuk arsitektur ,, ato dokter wkwkwkw ,,, ngimpi lo daaaaa !! huh ,, ngeliad darah aja takut mau jadi dokter !! Dokter kodok aja , ehehh nggak mau ahh jijay atuu , ngokk..ngokk !! suaranya merduu .. kok malah ngomongin kodok siii sayy ! ahh anggak nyambung . :p


Yasudah gue ambil com gravisss :( Pusiiiiingggggg ,, tiap hari yang di lihat gambar n layar laptop Kebiasaan yang mendidik bener ,, tapi lama^muka gue kaya laptop ! Huuaaahh sebel , nyesel !! Tapi tetep dijalani aja laahhh ,, JANGAN MENYERAH..JANGAN MENYERAH OOOU ah nggak nyampe terlalu seksii ... huuuxxx wkwk .

Emm kayak lagunya D'masiv , hustt !!!


SEMANGADDDTTT MAHASISWI UNS !!!
huh lagi^.. dah bingung apa yang perlu ditulis lagii ,, kayaknya otak udah tak berkitip lagii .. udah dulu iaaahh . Ntrr ada cerita yang lebih heboohh !! hemm ^_*


NITE ..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar