Sabtu, 14 November 2009

Hal Yang Paling Bete'in & Nyenengin .. ??

Huuh ,, hari minggu kadang bikin sengsara !! ^...*

Libur cuman diem dirumah .. HOME ALONE ,, ditinggal sendirian . Ortu jalan^berdua ,, Kakak hunting ,, gue ??? hahahaaa duduk ngelamun sambil nyalain hape ato laptop . Huaa Beteee!! Mau keluar nggak punya uang ,, hehe .. Mampus gue !! Mau naek apa , motor di pake kk ,, kalo pake mobil trauma !! huh !! Takut nabrak got lagiiii hahaha

mau pergiii ama :
Pacar nggak jelas !! Sahabat sok sibuk !!
ahhhaaaa ... rasanya mau mati gue .. wkwkwk


Nggak ada yang mesti gue lakuin ,, kecuali menulis n menulis . Menyoba menghapus kekosangan hati gue . Buku yang ada di rak almari hamir nggak muat gara^tiap hari gue tambahanin . Gue kan suka mengoleksi novel n buku tentang inspirasi . Mau nambah almari lagi ,, tapi kamar gue nggak muat . Hari^yang gue lalu kayak gini ,, kalo nggak ngemol , hang out , menyendiri di dalam kamar . Hahaaaa ada yang baru nii ,, gue punya penyakit FB !!!


Kalo lagi nyalain hape ato laptop ,, nggak ada yang laen pasti FB'an . Haha lama^muka gue kayak FB .,,, sebel dehh lama^bosenin juga . 50% hidup gue berubah gara^nii FB' Ketergantungan ato gimana gitu . Tangan suka kegatelah klo nggak OL .. Ini bener^ hal yang nggak mendidik bikin otak gue ancuuurrr :(
Tau nggak ssih setiap gue lagi bawa hape ,, nyokap suka senyam-senyum ngeliatin gue . Ntah apa yang ada dipikiran Mami . "Mulaiiiiiii" kata Mami berisik . "Hahaa" gue cuman bisa tertawa . Mami paling tau , apa yang gue lakuin saat bawa hape . Kalo nggak Ol pasti SMS'an . Klo SMS'an suka lama , ampe beduq juga lom kelar . Jadi lupa segalanya deeeehhh . Sahabat gue Lia sering ngatain gue "MISS FACEBOOK" mungkin karena gue sering ngajak dia hotspotan di mall kadang juga rame^.. sambil narsisan . Saat di mall kita sering ngeliad cowo cakep yang lagi lewat ,, padahal tangan masih mecet kibot . Yampun mata on ke cowo ,, tangan on ke laptop . Paraaahhhh ... hahaha


Kita jug
a sering gosipin cewe^disebelah ,, kalo ada yang aneh dikit kita bareng^ngomongin haha ,, tapi ngomongin yang bae^lah . "Tu cewe nggak pas mau gaya" itu sering diomongin . Wkakaka.. kita berlima suka menilai orang . Tapi kalo dah cape yaaahh kita makan^lanjutin perjalanan .

Mall udah kayak rumah sendiri ,, kita bebas mau ngapain dehh ! ahaaaa


Yang bikin bete :

1. Nggak bisa ninggalin FB
2. Di benci pacar /sahabat/temen/ortu dll

3. Gagal jadi orang bae

4. Kesepian
5. Kangen

Yang nyenengin :

1. Di sayang pacar/sahabat/temen/ortu

2. Bisa jauh dari FB haha

3. Di SMS'in someone spesial hmmm
4. Diajak shopping , ngemol , hotspotan , makan^.. ckckck

5. Dikasih uangggg ..
STOOPP !! Huaaa nggak penting bangett deh ini semua ,, cuman gue tulis asal^an doang !! Mau nulis apaan lagiii nii iaaaa ,, bingung ,, udah cukup ini aja iaa ,, lain kali ada cerita yang lebih ok lagii ,, ok ?? eeh pede !! ahaaaaa

Baru bangun , baru makan , baru mandi .nii Parahhhhh padahal dah jam 12 siang . hiiiii jorokkk !! huueeeeexxxx .. wkwk Hmmm ,, daaaaaaaaaa ... ^..^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar